Ngeluh Mulu Deh

 Di sini gue cuma mau ngingetin.

Belajar buat mencintai diri sendiri. Karena yang tau keadaan Lo, ya diri Lo sendiri.

Ngeluh sama Tuhan, Lo. 

Bahkan, menurut gue orang paling jahat adalah orang terdekat kita.

Lo sadar ga, belum tentu orang yang biasa jadi tempat curhat kita bisa jaga rahasia kita dengan aman. Belum tentu orang yang cocok-cockin kita dengan lawan jenis bisa berhasil, bahkan ga jarang kan malah dia yang jadi pelakor wkwkw. Ya kurang lebih begitu lah ya.

Bener sih, kadang gua mikir aja sesama manusia kayaknya butuh deh "give to give".

Butuh yang namanya "Balas Budi"

Dan butuh yang namanya "someone to talk"

Tapi coba deh pikirin lagi. 

Menurut Lo, curhat sama ngeluh beda ga si? Kalau menurut gue si beda.

Lebih dapet feel curhat si menurut gue. Walaupun nih isi curhat ya ngeluh wkwkw. 

Don't show your life to another person if u don't want the other person know u more.

Ada beberapa orang yang gue temuin, dia paling ga Suka denger orang ngeluh, dia lebih suka berjalan dengan sendirinya untuk deketin seseorang yang kena musibah.

Maksud gue gini, gausah ngeluh, orang orang juga tau Lo kesusahan dan mereka juga bakal nolong kok. Justru kalau Lo kebanyakan ngeluh, orang orang jadi risih.

But ada juga beberapa orang yang gue temuin dia terbuka BANGET sama keluh kesah orang.


Ya kita ga bisa mengatur sifat orang kepada diri kita, kan?

Yang bisa kita atur diri kita sendiri.

Yang bisa kita ubah diri kita sendiri.

So, enjoy your life, guys💕

Ngeluh ga akan bikin hidup Lo berubah, men.

Move on 💕💨

Bergerak lah, hidup Lo bakal berubah kalau Lo usaha. Bukan berkeluh kesah kepada manusia.


See u di cerita selanjutnya 💕🙏









Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Sosok Inspiratif Alif Fatullah, Sukses di Usia Muda Mulai Dari Nol

Mt. Andong, Gunung Indah yang Dirindukan Pendaki