SURAT TERBUKA UNTUK KAMU SI PENCEMBURU

 Hay, aku gadis pencemburu. Yang selalu marah padahal cowo gue ga chat cewe selain tugas dan kepentingan organisasi.

Gue cewe pencemburu. Yang selalu nanya lagi apa kalau cowo gue lagi ga sama gue.

Gue manusia penuh kekangan. Gua ga suka apa yang gua punya dirusak dan diambil orang.

Ya, mungkin lo bakal judge gua dengan segala cacian, BUT I DON'T CARE.

Setiap orang punya cara untuk berekspresi. Setiap orang punya traumanya masing-masing.


At least, this is for u, who stay in my heart.

This is me, this is my self.

I just wanna say, i love u.

Mungkin lo bakal tau who am i in the real life.

Gua percaya sama lo, tapi engga dengan sekitar lo.

Gua percaya lo bisa jaga diri lo, tapi ga jamin sekitar lo bakal menghargai gue kan?


Mungkin orang-orang yang setipe dengan gue bakal mikir hal yang sama kaya gue.

Dengan alesan?

Gue pernah jadi cewe ga posesif, eh di selingkuhin haha

Bukan masalah gagal move on nya, tapi traumanya itu loh, semakin menjadi-jadi ketika gue punya orang baru, dan gue gamau dia hilang lagi dari gue, LAGI.


Susah si kalau bahas perasaan wkwkw.

Gue percaya setiap orang punya perasaanya dan bebas mengekspresikanya.

Entah cemburu sama pacar,

cemburu sama adek yang selalu di manja

cemburu sama kaka yang banyak duitnya

atau apapun itu jenis cemburu.


Intinya, kalau lo punya someone special dan dia pencemburu, plis lo bersyukur deh!

Dia punya caranya sendiri biar lo ga hilang.


Bosen ya sama cewe begitu?

Biasanya cewe yang cemburuan cuma butuh perhatian aja kok dari lo

Oh, bukan bukan.

Kalau lo gamau bertemu dengan orang cemburuan, cari deh orang yang ga sayang sama lo.

Gua yakin, orang yang ga sayang sama lo ga bakal cemburu. Bahkan bersikap bodo amat.


Sayangi selagi ada,

jaga selagi masih bisa dilihat.

Manusia tak selamanya bertahan, 

tak juga hidup selamanya.


Dan buat lo si pencemburu,

dunia dia ga cuma lo doang.

Kepentinganya ga cuma lo doang,

yaa walau gua rasa setiap orang punya prioritas.

Pahami dia, gua yakin dia bakal paham kalau sifat lo pencemburu.

Omongin baik-baik ya kalau ada masalah, jangan ditinggal pergi.


SEE U,

Gua bakal bikin short story berdasarkan apa yang gua rasain.

Kalau ada yang sama kaya gua, waw setipe ya kita hehe

Semoga suatu saat bisa diskusi bareng yaa..


Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Sosok Inspiratif Alif Fatullah, Sukses di Usia Muda Mulai Dari Nol

Mt. Andong, Gunung Indah yang Dirindukan Pendaki